Sejarah Ilmu Pelet di Indonesia

Ilmu pelet, kalian pasti pernah mendengarkan salah satu ilmu gaib yang cukup populer inikan ?  Entah mendengar langsung dari teman, atau mendengar dari orang tua. Yah, ilmu pelet merupakan salah satu ilmu gaib di tanah Nusantara yang cukup populer.

Kenapa populer, sebab ilmu ini dipercaya sanggup menggaet pasangan dengan mudah. Hanya dengan beberapa mantra dan amalan tertentu, ilmu pelet konon ampuh menjaring pasangan siapa saja, yang akan kita pelet. dan beragam jenis dan nama seperti ilmu pelet jaran goyang, ilmu pelet semar mesem dan lain sebagainya.

Sejarah Ilmu Pelet di Indonesia

Sejarah Ilmu Pelet di Indonesia

Sejarah Ilmu Pelet di Indonesia

Pada sejarahnya, ilmu pelet berkaitan dengan tokoh ikonik bernama Nini Pelet. Bersemayam di Gunung Ceremai Jawa Barat, Nini Pelet ini diketahui mempunyai kemampuan supranatural untuk memelet banyak wanita.

Saking saktinya, banyak orang-orang berguru kepada Nini Pelet untuk mendapatkan ilmu peletnya. Hanya saja, Nini Pelet dikenal memberikan persyaratan ketat, bagi siapa saja yang ingin berguru dengannya.

Sejarah Ilmu Pelet di Perancis

Kalian pasti berpikir, kalau ilmu pelet ini hanya ada di negara berkembang, dimana warga yang mempercayai ilmu ini dari kelas masyarakat jadul. Tapi tahukah kalian, bahwa di negara maju seperti Perancis juga terdapat ilmu peletnya juga.

Di Perancis, ilmu pelet yang dikenal oleh banyak masyarakat sana bernama ilmu Pelet Verbena. Konsep ilmu pelet Perancis, dengan ilmu pelet yang ada di Indonesia sedikit berbeda. Jika di Indonesia sasaran pelet kebanyakan kaum perempuan, maka di Perancis sebaliknya. Sasaran pelet di Perancis lebih banyak diarahkan kepada kaum laki-laki.

Konon katanya, pada awal abat  ke  15, banyak wanita Perancis sering dicampakan oleh kaum lelaki. Karena sering dicampakan itulah yang kemudian menginsipirasi banyak wanita Perancis untuk memelet pria-pria di daerah sana, agar banyak yang terjatuh dipelukannya.

Ilmu Pelet di Rusia

Ilmu pelet di Indonesia terkendala pada obje target pelet yang biasanya terbatas: hanya satu orang saja. Tapi berbeda dengan ilmu pelet di Rusia. Konsep ilmu pelet di Rusia sanggup memelet seluruh anggota keluarga.

Sehingga ilmu pelet di Rusia bisa dipergunakan untuk keperluan cinta yang tak direstui keluarga. Sungguh mantap betul kan, sejarah ilmu pelet dari Indonesia dan berbagai belahan dunia.

Leave a Reply