Pergi Ke Raja Ampat Bandara Mana? Ini Jawabannya Untuk Anda

Banyak orang yang masih tidak tahu dan bertanya-tanya ke Raja Ampat bandara mana. Hal ini sangatlah wajar terjadi lantaran Raja Ampat merupakan suatu daerah kepulauan yang sangat asri dan terdiri dari beberapa kepulauan kecil. Tentu, kepulauan seperti ini sangat jauh dari gambaran adanya bandara atau landasan untuk penerbangan. Maka dari itu, banyak orang yang tidak tahu untuk ke Raja Ampat harus lewat atau menuju bandara mana. Apakah Anda salah satunya? Jika benar, simaklahh terus artikel berikut ini. Di sini akan diberikan jawaban tentang bandara mana yang harus dituju untuk Anda yang ingin pergi ke  Raja Ampat.

Ada penjelasan lengkap untuk Anda yang ingin tahu rute ke Raja Ampat termasuk bandara mana yang harus dituju. Agar lebih jelas, ikuti penjelasannya berikut ini:

  • Pertama, menggunakan pesawat ke Raja Ampat sangat bisa dilakukan hanya saja tidak langsung sampai ke Raja Ampat. Seperti yang telah dijelaskan tadi, Raja Ampat berupa gugusan kepulauan kecil yang sangat asri dan indah sehingga tidak memiliki bandara sendiri. Namun untuk para wisatawan yang ingin pergi ke sana, maka ada penerbangan dari Jakarta menuju Sorong. Ya, bandara di Sorong merupakan bandara yang sangat tepat untuk dituju jika Anda ingin pergi ke Raja Ampat.
  • Penerbangan ke Sorong tidaklah banyak. Dari Jakarta, hanya empat maskapai yang melayani penerbangan ke bandara Sorong. Anda perlu memperbarui informasi terbaru terkait jadwal dan ketersediaan penerbangan dari Jakarta ke Sorong jika ingin menggunakan pesawat dan sesuaikan dengan jadwal wisata Anda.
  • Ketiga, perlu sekali Anda siapkan berbagai hal selain tiket pesawat yaitu tentang informasi perjalanan ke Raja Ampat setelah berada di Sorong.

Pergi ke Raja Ampat memang paling enak dan paling mudah jika membeli paket wisata murah ke raja ampat. Jika tidak ingin repot, maka sebaiknya memang menggunakan jasa wisata. Di dalam paket wisata sudah jelas akan memuat semua hal penting baik tiket pesawat, perjalanan menuju Raja Ampat setelah tiba di bandara Sorong, penginapan di Raja Ampat, dan sebagainya.

Leave a Reply