One Punch Man Memasuki Babak Terpanjang di Chapter Terbarunya

         JAKARTA – Penggemar manga One Punch Man tentu tahu bahwa manga ini sedang menuju pertarungan besar antara pahlawan mereka dengan para monster dengan kisah Monster Association mencapai klimaksnya. Dan, konfrontasi ini sepertinya akan menjadi chapter terpanjang dalam serial tersebut.Penulis One Punch Man, Yusuke Murata, baru-baru ini memamerkan draf chapter berikutnya dalam sebuah cuitan. Dia menyebut, draf itu sudah mencapai 147 halaman dan mungkin bisa jadi lebih panjang dari itu.

Dikutip dari ComicBook.com, itu berarti, chapter baru One Punc
h Man ini akan menjadi salah satu yang paling menegangkan. Ini mengalahkan rekor sebelumnya dari salah satu chapter yang mencapai 100 halaman.

Banyaknya halaman itu masuk akal karena Asosiasi Pahlawan mulai menyerang markas Asosiasi Monster. Jadi, Murata sepertinya butuh banyak ruang untuk bekerja karena banyak pertarungan sengit akan terjadi.

Baca manga One Punch Man mengisahkan tentang Saitama, seorang pekerja biasa yang suatu hari terlibat dalam sebuah serangan penjahat. Setelah pertarungan itu, Saitama terinspirasi untuk menjadi pahlawan.

Setelah melatih tubuhnya dengan keras tiap hari, dia akhirnya mendapatkan kekuatan besar. Mencari lawan yang sebanding, Saitama kemudian bergabung dengan Asosiasi Pahlawan dengan harapan bisa bertarung dengan mereka.

Namun, di tiap pertarungan, dia selalu mengakhirinya hanya setelah satu pukulan. Dipaksa untuk menjalani hidup yang membosankan karena kekuatannya yang luar biasa itu, Saitama mulai melepaskan hubungan dunia aksi di sekitar dirinya.

One Punch Man dimulai sebagai serial webcomic pada 2009 oleh kreator serial ONE. Setelah viral, dengan melewati 7 juta hit pada Juni 2012, ilustrator Yusuke Murata mendekati ONE untuk menggambar ulang serial itu untuk dirilis di Weekly Young Jump. Sejauh ini, manga ini sudah mencetak 13 volume.

Leave a Reply