Luge dan Skyride, Wahana Keluarga yang Memacu Adrenalin di Pulau Sentosa, Singapura

Ciptakan Momen Menarik dengan Keseruan  Wahana Luge dan Skyride

Luge dan Skyride merupakan salah satu wahana keluarga yang terdapat di Pulau Sentosa, Singapura. Wahana ini terinspirasi dari permainan ski dan permainan-permainan yang berhubungan dengan salju  kemudian, dimodifikasi dan dibuat sedemikian aman dan nyaman sehingga dapat dimainkan di segala musim. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu luge dan skyride, artikel ini akan mencoba menjawab dan memberikan informasi yang anda butuhkan. Mulai dari harga dan hal-hal menarik mengenai wahana luge dan skyride.

 

Apa  itu Luge dan Skyride?

Luge

Luge merupakan permainan yang bisa dikatakan sebagai mini go kart, tetapi permainan ini menggunakan prosotan sebagai lintasannya. Luge dilengkapi dengan setir, rem dan tiga roda yang berguna ketika berseluncur di lintasan. Lintasan Luge terdiri dari  dua lintasan, yaitu lintasan hutan dan lintasan naga. Kedua lintasan tersebut memilki trek yang berkelok-kelok, lurus dan turunan yang tentu saja dapat memacu adrenalin siapa saja yang mengendarai. Lintasan hutan memiliki Panjang mencapai 628 meter  dan lintasan naga mencapai 688 meter.

Skyride

Skyride merupakan salah satu jenis kereta gantung dalam bentuk kursi tanpa pintu/penghalang. Skyride memberikan anda akses langsung untuk merasakan hembusan angin dan menikmati keindahan di sekitar tempat wisata. Ketika skyride sudah mencapai puncak, anda akan disuguhkan pemandangan kota dan laut  yang sangat indah.

Nikmati Wahana Luge dan Skyride dengan harga Terjangkau dari BeFreeTour

Begitu banyak penawaran yang diberikan oleh berbagai website untuk membawa anda merasakan sensasi Luge dan Skyride. Tetapi, BeFreeTour dapat memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau, jika anda memesan melalui website resmi kami. Setelah memesan melalui website resmi BeFreeTour, anda akan mendapatkan e-voucher via email kurang dari 48 jam yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan tiket masuk. Informasi Sentosa Ticketing Counters dapat anda lihat melalui website resmi BeFreeTour. Jadi tunggu apa lagi, dengan membeli tiket melalui website kami, selain harga yang terjangkau anda juga dapat menghemat waktu sehingga petualangan anda dapat langsung dimulai di wahana Luge dan Skyride.

 

Transportasi Menuju Wahana Luge dan Skyride di Pulau Sentosa

Wahana Luge dan Skyride mulai beroperasi setiap hari pada pukul 10.00-21.30 dengan batas check  in terakhir pada pukul 21.15. Pihak wahana Luge dan Skyride tidak menyediakan fasilitas antar jemput sehingga anda harus menuju lokasi wahana dengan transportasi pribadi. Luge dan Skyride beralamat di 45 Siloso Beach Walk, Sentosa, Singapore. Anda dapat melewati dua pintu masuk, yaitu pintu masuk Imbiah Lookout atau pintu masuk Pantai Siloso.

Pintu Masuk Imbiah Lookout

  • Naiki bis sentosa bis 1 atau 2, kemudian turun di Imbiah Lookout atau
  • Naiki Sentosa Express dan turun di Imbiah Lookout atau
  • Naiki Singapore Cable Car dan turun di Terminal Pulau Sentosa atau
  • Menggunakan kendaraan pribadi dan parkir di Imbiah Lookout

Pintu  Masuk Pantai Siloso

  • Naiki Bus Sentosa 1 atau 3 dan turun di halte terminal Beach atau
  • Naiki Sentosa Express dan turun di Beach Station atau
  • Naiki Siloso Beach Tram dan turun di  Stop 1A

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Menikmati Wahana Luge & Skyride

Wahana Luge dan Skyride memang telah dipersiapkan dengan aman dan nyaman bagi anda, tetapi sebagai konsumen, anda juga perlu mempersiapkan kondisi selama menikmati wahana tersebut. Dikarenakan wahana ini tidak menyediakan layanan antar-jemput, pastikan anda telah mengetahui jenis transportasi apa yang cocok bagi anda untuk ke lokasi Luge dan Skyride. Selain itu, siapkan pengeluaran pribadi yang cukup. Lalu, untuk dresscode ketika menikmati wahana Luge dan Skyride, kami sarankan anda mempersiapkaan pakaian dan sepatu yang nyaman, air mineral dan juga tidak lupa kamera untuk mengabadikan momen anda bersama keluarga dan orang—orang tercinta.

Luge dan Skyride hanya dapat dinikmati ketika cuaca sedang cerah dan bagus. Oleh karena itu, anda disarankan memperhatikan kondisi cuaca sebelum mengeksplorasi wahana ini. Jika kondisi cuaca buruk, seperti mendung yang dibarengi guntur atau kilat, wahana akan ditutup sementara sampai kondisi cuaca aman. Sedangkan, apabila hanya gerimis, wahana tetap beroperasi dan akan dihentikan sementara waktu jika  hujan lebat demi keselamatan anda. Kemudian, bagi anda atau orang-orang terdekat anda yang mengalami kondisi penyakit jantung, mabuk perjalanan, masalah punggung, keterbatasan fisik (epilepsy/vertigo) dan kondisi sedang mengandung, tidak diperbolehkan menikmati wahana Luge dan Skyride. Walaupun wahana Luge dan Skyride aman bagi segala usia, wahana ini memiliki persyaratan khusus bagi pesertanya. Jika anda ingin mengendarai Sentosa Luge, tinggi badan anda minimal harus mencapai 110cm, sedangkan untuk anda yang kurang dari 110cm atau dibawah 6 tahun, demi keamanan harus didampingi oleh orang dewasa atau pendamping yang lebih dari 16 tahun. Lalu untuk wahana Skyride, pesertanya harus memiliki tinggi badan di atas 135cm kemudian bagi peserta yang memiliki  tinggi badan sekitar 85-109cm harus ditemani orang dewasa.

Segera pesan tiket wahana Luge dan Skyride anda melalui BeFreetour untuk mendapatkan harga terjangkau dan anda dapat langsung merasakan pengalaman yang memacu adrenalin  bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tercinta. Karena dengan BeFreeTour anda tidak perlu mengantri, cukup memesan melalui web resmi kami dan anda akan mendapat e-voucher via email kurang dari 48 jam.Ciptakan momen anda di wahana Luge dan Skyride bersama BeFreeTour!  (FN)

Leave a Reply