Langsing dengan Yoga Sangat Efektif dari Pada Berlari

Langsing dengan Yoga Sangat Efektif dari Pada Berlari – Ada begitu banyak cara untuk melangsingkan tubuh, mulai dari diet dengan air putih, menggunakan jeruk nipis , sampai dengan diet berdasarkan golongan darahpun ada. Namun, cara langsing yang satu ini pun tidak akan efektifnya dari pada cara langsing lainnya tersebut. Ya, cara langsing dengan yoga. Cara ini telah terbukti sangat ampuh dalam menurunkana berat badan.

Langsing dengan Yoga Sangat Efektif dari Pada Berlari

Langsing dengan Yoga Sangat Efektif dari Pada Berlari

Pada dasarnya, yoga merupakan suatu teknik relaksasi yang ditujukan untuk menenangkan pikiran dan jiwa kita. Namun, seiring berkembangnya zaman, teknik ini dipakai juga untuk mendapatkan tubuh yang langsing karena gerakan-gerakannya yang dapat membakar lemak dalam tubuh secara total jual smart detox apabila dilakukan secara rutin.

Yoga merupakan ajaran dari agama Hindu. Bagi agama hindu yoga merupakan teknik meditasi  untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta. Itulah mengapa latihan yoga ini biasanya dilakukan di alam terbuka namun jauh dari kebisingan. Latihan yoga ini memerlukan tingkat fokus yang sangat tinggi.

Seiring dengan berkembangnya zaman, latihan yoga ini dapat dipakai untuk membantu menurunkan berat badan khususnya pada wanita. Namun, tidak jarang banyak pria juga ikut melakukan latihan smart detox.

Lalu, bagaimana melakukan latihan yoga tersebut agar berhasil menurunkan berat badan ? Bagi anda para pemula, anda dapat melakukan latihan yoga dibawah ini :

Pose Vriksha Asana

Nama lain dari pose ini adalah pose pohon. Pose ini merupakan pose tergampang untuk membakar lemak dalam tubuh anda. Anda dapat melakukan pose ini dengan cara berdiri dengan satu kaki, kemudian satu kaki lagi ditekuk, naikan kedua tangan  keatas lalu tarik nafas dalam-dalam serta buang perlahan sambil menarik kedua tangan kesamping.

Urdhva Dhanurasana atau pose busur

Melakukan pose ini dengan benar dapat membakar lemak yang ada dalam perut anda secara maksimal. Selain itu pose busur ini juga dapat membakar lemak yang berada pada dada,pinggang,dan paha. Anda dapat melakukan pose ini dengan cara telungkup diatas lantai atau matras lalu secara perlahan-lahan angkatlah kaki dan tangan anda, tangan anda menggenggam  pergelangan kaki anda sementara paha anda tetap menempel pada matras atau lantai. Lakukan cara ini sambil menarik nafas dalam-dalam. Melakukan posisi ini kelihatannya cukup mudah, tetapi anda akan merasakan tekanan yang hebat pada perut, paha, pinggang, dan dada anda. Itulah sebabnya melakukan pose ini sangat efektif dalam membakar lemak pada tubuh anda.

Paripurna Navasana atau pose kapal

Bagi anda yang memiliki perut buncit, melakukan pose ini sangat dianjurkan karena pose ini jika dilakukan dengan rutin dapat membuat perut anda menjadi turun secara drastis.

Lakukan pose ini dengan cara duduk dilantai kemudian mengangakat kedua kaki keatas sambil ditahan dengan kedua tangan anda. Jangan lupa jari-jari kaki menghadap ke langit. Lakukan gerakan ini selama 1 menit. Kemudian lakukan cara ini secara berulang-ulang.

Itulah tadi beberapa cara langsing dengan yoga, disamping itu masih banyak lagi gerakan yoga lainnya yang dapat anda pelajari. Untuk lebih jelasnya mengenai gerakan yoga silahkan anda bergoogling ria yaa.. Terima kasih.

Leave a Reply