Harga Ikan Salmon Di Berbagai Tempat

Ikan yang satu ini yaitu ikan yang dapat dimakan atau dikonsumsi yang merupakan bagian dari jenis ikan air tawar yang berasal dari Atlantika & Pasifik. Oleh karena itu kali ini kita akan bahas tentang harga ikan salmon di berbagai tempat.

Harga Ikan Salmon Di Berbagai Tempat

Indukan dari ikan salmon ini memiliki kemampuan untuk mengarungi sungai hingga 1.400km dan juga mendaki hingga 2.100m dari lautan luas ke tempat dimana mereka terlahir. Setelah menetas ikan salmon akan pergi menuju ke hulu dan laut untuk bertumbuh dan berburu untuk mencari makanannya hingga ia berukuran dewasa. Setelah itu ia akan kembali lagi ke asal ia lahir untuk mengulangi siklus hidupnya.

harga.site

Gambar Harga Ikan Salmon Di Berbagai Tempat

Induk dari ikan salmon dapat memperoleh 5.000 telur per sekali pemijahan. Selekas bertelur, indukan dari ikan salmon ini akan mati dan dapat dimakan oleh beruang-beruang yang berada di daerah itu. Walaupun jumlah telurnya tidak sedikit, namun tidak sedikit pula yang gagal untuk menetas. Oleh karena itu, alasan tersebut bisa dijadikan jawaban dari pertanyaan mengapa ikan salmon memiliki harga yang cukup mahal.

Harga Ikan Salmon Di Berbagai Tempat

Dan juga karena alasan tersebut, saat ini sudah banyak pula yang membudidayakan ikan salmon yang sangat kita sukai. Selain itu juga banyak daerah yang sangat menginginkan jenis ikan yang satu ini, yang membuat harga dari ikan ini menjadi mahal. Nah, saat ini kita akan membahas tentang harga ikan salmon yang ada di Indonesia.

1. Harga Ikan Salmon Di Giant

Ikan salmon ini kebanyakan adalah hasil import dari luar negeri untuk memenuhi keinginan orang-orang di Indonesia. Setiap tempat yang menjual salmon akan memiliki harga yang berbeda pula, seperti di Giant yang menyediakan ikan salmon yang berkualitas dan memiliki harga Rp 32.000/100gr dan Rp 310.000/1kg.

2. Harga Ikan Salmon Di Carrefour

Selain giant, carrefour juga menyediakan ikan salmon yang berkualitas dan di import dari luar negeri. Untuk harga ikan salmon di Carrefour yaitu Rp 31.000/100gr dan Rp 300.000/1kg.

3. Harga Ikan Salmon Di Superindo

Ikan salmon yang berada Superindo yang telah dikemas biasa dijual dengan harga Rp 30.000/100gr dan Rp 290.000/1kg.

4. Harga Ikan Salmon Di Haypermart

Ingin membeli harga yang lebih murah ? Hypermart adalah salah satu pilihan yang tepat, karena harga ikan salmon di hypermart biasa dijual dengan harga Rp 29.000/100gr dan Rp 280.000/1kg.

5. Harga Ikan Salmon Di Pasar Tradisional

Untuk di pasar tradisional sendiri juga memiliki harga yang berbeda dan lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya yaitu Rp 270.000/1kg.

Bagaimana,tertarikah anda membeli ikan salmon hari ini?. Harga ikan salmon per kg setiap bulannya berbeda-beda, ini dikarenakan musim dan pengiriman ikan salmon dari luar negeri.

Harga Ikan Salmon Di Berbagai Tempat

Untuk kalian yang ingin membeli daging ikan salomon, kalian dapat bisa beli ke tempat-tempat yang sudah kita bahas di atas. Kita dapat bandingkan harga dan kualitas, untuk membelinya tergantung selera kalian ingin beli yang mana.

Demikian artikel kali ini yang dikutip dari harga.site, semoga bermanfaat. Terimakasih ^^

Leave a Reply