Fashion Muslimah: Tips Memilih Model Baju Agar Terlihat Langsing

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ9UQoofM27jdILYtn8t5JasgvjZtqcnPgkwTZjKIXMin_yb5mDSw

1.Hindari baju ketat

Busana yang tepat dengan kata lain kekecilan secara tidak langsung terhitung bakal mengakibatkan kesan yang bad looking. Terlebih untuk anda fashionista yang merupakan muslimah sejati. Anda pasti mengerti bukan jikalau di dalam islam dilarang untuk berpakaian ketat ataupun menonjolkan area tertentu?. Di samping tidak pantas, perihal ini terhitung berpotensi mengakibatkan ketidaknyamanan bagi Anda bukan?.

Jadi untuk cara berpakaian muslimah wanita gemuk pastikan lebih dulu jikalau Anda mendapat size yang sesuai bersama bentuk tubuh. Tanyakan kepada costumer lebih dulu. Jika Anda tak kunjung menemukan style baju yang mirip bersama selera, mendatangi penjahit merupakan alternatif jitu yang recommended untuk Anda coba.

2. Jauhi baju yang longgar

Size yang kebesaran meskipun cenderung comfort kala dikenakan terhitung berimbas buruk terhadap look yang Anda ciptakan. Mengapa? Metode ini justru bakal membuat badan anda 2x lipat lebih gemuk. Inilah yang gampang-gampang susah. Pasalnya, kejelian Anda disini terlalu harus diutamakan. Salah sedikit, Anda lah yang bakal terkena batunya.

Mintalah pendapat penjaja atau kawan Anda untuk ukuran baju yang sesuai bersama tubuh gemuk.
Perlu Anda ketahui bahwa baju longgar yang standar terhitung dapat menyembunyikan tubuh Anda. Namun poin perlu dari cara berpakaian muslimah untuk wanita gemuk yang utama adalah menutup aurat secara keseluruhan.

3. Kerah berupa V

Jika Anda merencanakan atau menyukai baju yang berkerah, maka style dapat dijadikan solusinya. Baju yang bermodel kerah V bakal membuat Anda nampak lebih tinggi. tak sekedar itu, jikalau Anda memilki bentuk leher pendek sebaiknya jangan mengenakan baju yang kerahnya tinggi. jauh dari kata modis ataupun trendy Anda justru akan.

4. Motif vertikal

Cara berpakaian muslimah untuk wanita gemuk yang selanjutnya adalah bersama baju yang mempunyai motif vertikal. Trik ini bakal membuat Anda lebih tinggi dan ramping. Hal yang harus Anda pegang adalah jarak dari garis-garis vertikal dan terhitung ukuran dari batu tersebut. Jarak bersama garis yang terlalu lebar bersama ukuran garis yang tidak tipis bakal membuat Anda lebih langsing.

Jadi sebaiknya pilihlah baju yang bergaris-garis tidak tebal dan jarak yang sedikit rapat. Atau baju yang bermotif asimetris. Hindari corak yang horizontal

 

Referensi lain: Celana Kulot solusi untuk Wanita Gemuk, Rocella Solusi Bagi Kamu yang Aktif Bergerak namun Tetap Syar’i

Leave a Reply