Dekorasi Anniversary di Kamar

Anniversary merupakan momen penting bagi kamu dan pasangan. Jadi, di hari special tersebut, kamu pasti berusaha untuk memberikan yang terbaik demi menyenangkan hati pasangan. Meskipun nantinya perayaan anniversary diadakan secara sederhana, kamu dapat memilih kamar tidur sebagai referensi menggelar acara anniversary romantis antara kamu dan pasangan. Lalu, apakah ada hal yang mesti diperhatikan demi kelancaran acara anniversary tersebut? Ya pastinya ada dan kamu bisa menerapkan pilihan ceremony decoration seperti berikut untuk mendapatkan efek yang lebih romantis, seperti:

Dekorasi Anniversary di Kamar

  1. Balon Foto Bertaburan di Kasur

Jika balon pada umumnya berterbangan di udara, kamu dapat menahannya dengan menambahkan gantungan foto kamu dan pasangan pada balon tersebut. Agar lebih romantis, pilihlah warna balon yang melambangkan unsur cinta seperti merah, merah muda, ataupun putih.

  1. Kolase Foto Romantis Bersama Pasangan

Kamu dapat memilih kolase foto berbentuk angka peringatan anniversary kalian. Kolase foto tersebut dapat ddisesuaikan dengan pilihan foto-foto perjalanan cinta kalian.

  1. Kejutan Spesial dengan Kado Spesial

Pasanganmu pasti senang jika diberikan kado anniversary. Kamu dapat memilih berbagai rekomendasi kado yang tepat seperti peralatan yang dia butuhkan, dan lainnya.

  1. Hiasan Kue Foto Berdua

Jika hiasan kue pada umumnya berupa krim, untuk pesta anniversary-mu, kamu boleh meminta atau merancang sendiri pilihan kue anniversary yang kamu inginkan. Kamu juga dapat memilih hiasan kue berupa wajah kamu dan pasangamu.

  1. Warna Merah dan Hitam di Kamar

Pemilihan dua warna ini dapat memberikan kesan romantis dan elegan dalam satu sentuhan. So, kamu juga tidak akan terkesan norak dengan memilih warna dekorasi balon tersebut.

  1. Kain Tipis Penghias Kasur

Kain tipis penghias kasur dikenal dengan istilah kelambu. Jika sulit menemukan kelambu tersebut, kamu dapat memanfaatkan kain tile sebagai penghiasnya.

  1. Mading Surat Cinta

Surat cinta yang telah kamu buat untuk pasangan dapat kamu abadikan di sebuah spot yang terletak di kamar. Tempelkan surat cinta tersebut pada salah satu dinding kamar yang memungkinkan akan dilihat oleh pasanganmu setiap hari.

Itulah tujuh rekomendasi anniversary di kamar. Bagaimana, so sweet bukan?

Sumber :: www.amouduniversity.net

Leave a Reply