Berburu Mobil MPV Bekas, dengan Harga yang Menarik

Banyak alasan yang memuat masyarakat lebih memilih untuk membeli kendaraan MPV jika dibandingkan dengan SUV, salah satu diantaranya karena memang tengah mencari sebuah kendaraan yang cocok dipakai bersama dengan keluarga. Hanya saja memang agak sulit untuk mendapatkan yang harganya benar-benar murah. Kebanyakan diantaranya masih ditawarkan sekitar 200 jutaan rupiah keatas. Cari mobil MPV murah ini bisa dilakukan salah satunya adalah dengan mempertimbangkan pembelian kendaraan bekas.

Mobil second atau istilahnya adalah bekas memang termasuk produk yang juga cukup laris manis di pasaran, nyatanya konsumen sendiri tak hanya mempertimbangkan harganya yang murah, melainkan belum tentu semua yang bekas memiliki kualitas yang rendah atau low quality, melihat dari kondisi kendaraan tersebut terlebih dahulu. Mulai diantaranya adalah melihat dari berapa lama kendaraan tersebut sudah digunakan, kemudian juga riwayat pemakaian dan juga mencoba secara langsung atau istilah lainnya adalah test drive untuk merasakan bagaimana tarikannya.

Tempat Jual Mobil Jenis MPV Bekas

dfskmotors

Untuk mendapatkan mobil MPV murah bekas yang berkualitas, maka berikut ini diantara beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk membelinya, diantaranya adalah:

  1. Pusat bursa mobil bekas, ada banyak sekali pusat bursa mobil bekas yang berada di kota besar yaitu Jakarta, seperti namanya nantinya disana akan banyak sekali dipajang atau ditawarkan kendaraan bekas dari berbagai merk yang agaknya bisa jadi pertimbangan bagi Anda sebelum membeli. Pilah-pilih secara lebih leluasa, alasan mengapa harus membeli disini diantaranya adalah karena dari segi tawaran harganya jauh lebih miring dibandingkan dengan Anda membeli lewat dealer atau showroom di kota-kota kecil. Pilihan mobil yang dijual agaknya juga jauh lebih lengkap dibandingkan dengan berburu lewat dealer, jadi nantinya Anda tak perlu takut kurang leluasa pilah-pilih.
  2. Mendatangi pemiliknya secara langsung, tentunya banyak yang sudah tak asing dengan iklan penjualan kendaraan atau bahkan rumah yang terpampang lewat beberapa media cetak, seperti diantaranya adalah surat kabar atau lewat iklan internet, mereka juga menyediakan adanya nomor atau kontak yang dapat dihubungi untuk mempermudah proses transaksinya, salah satu keuntungan datang ke pemiliknya langsung adalah tidak harus melalui perantara, sehingga tawaran harga kendaraan juga jadi lebih murah, tanpa membayar biaya tambahan yang lainnya seperti ketika melalui seorang makelar atau calo.
  3. Belilah secara online, kini ada banyak sekali situs-situs penjualan kendaraan yang hadir secara online, jadi tak hanya bebas berburu produk pakaian atau kosmetik saja lewat toko online, melainkan untuk barang yang nilai atau harganya tinggi layaknya mobil juga tersedia online. Paling tidak dari sini memungkinkan Anda untuk mudah dalam banding-bandingkan harga kendaraan yang murah untuk dibeli.
  4. Datang ke pameran, hampir setiap tahun selalu diadakan ajang pameran kendaraan besar, biasanya di beberapa kota seperti Jakarta, di pameran ini tak hanya kendaraan baru saja yang dijual, melainkan juga banyak diantaranya yang termasuk kendaraan bekas, konsumen bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih produknya juga banding-bandingkan tawaran harga, cari yang semurah mungkin.

Mudah bukan berburu mobil MPV murah bekas, namun memang satu pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk membelinya adalah dengan mengecek kondisi, salah-salah meskipun sudah dapatkan harga murah, namun konsumen akan kecewa mengingat setelah dilihat dari segi kualitasnya tak sebagus yang dibayangkan. Bahkan cenderung rugi mengeluarkan uang tersebut karena dapatkan mobil yang kondisinya buruk. Pertimbangkan produk dari DFSK Motors, tersedia MPV berkualitas dengan harga terjangkau.

Leave a Reply